Cara Bermain War Comannder di facebook

Cara Bermain War Comannder di facebook

Cara Bermain War Comannder di facebook. Sebagai penggemar besar dari Facebook Game war Comannder. dan admin juga pemain aktif War Comannder kami ingin membantu pemain sebanyak mungkin untuk memainkan permainan ini .
Cara Bermain War Comannder di facebook

Kami mencoba untuk membangun semacam panduan pemain untuk membantu Anda memulai, tetapi kami percaya bahwa tips War Comannder kami super kece.

War Comannder datang ke Facebook sebagai raksasa media sosial. Permainan terutama menekankan pada penggunaan teknologi dalam membangun dasar, pengumpulan sumber daya, dan meningkatkan statistik kesatuan militer Anda. Dalam War Comannder Anda harus membangun unit-unit dan mengendalikan mereka. Melakukan pertempuran melawan basis NPC atau pemain lain dengan unit militer Anda ditingkatkan, dan mengumpulkan sumber daya dari basis-basis lain ketika Anda menang. Anda berhak memiliki basis pertahanan seperti menara untuk membantu Anda menjaga penjajah di teluk. Ketika Anda bermain dan mendapatkan sumber daya yang Anda akan memiliki akses ke mekanik, unit infanteri lebih kuat, dan kekuatan udara juga. 


Cara Bermain War Comannder di facebook

Ini adalah taktik umum yang dapat kita gunakan untuk menghancurkan base musuh yang cukup efektif. trik Ini akan mencoba membantu Anda bekerja dengan cara menghancurkan semua pertahanan lawan. Hal ini tidak sesulit yang tampaknya untuk menangkap basis jika Anda menggunakan taktik tertentu terhadap situasi tertentu.

-Bagi pasukan platon pertama Anda sampai menyerang base secara bersamaan.

-Anda serangan kedua akan membuka basis mereka dengan menghancurkan beberapa menara tanpa menempatkan mereka dalam status Perlindungan Kerusakan, untuk ini gunakan pasuka udara

-Serangan ketiga akan mengubah dasar menjadi memo. Split unit untuk tiga serangan terpisah dari arah yang berbeda pada menara ketika menyerang basis untuk serangan terakhir.

-Semakin banyak jumlah unit yang Anda miliki, base dapat diserang dari berbagai sisi secara bersamaan. -Semakin banyak bangunan dasar telah, Anda dapat menghindari menempatkan menara mereka berada dalam perlindungan ganda dengan menghancurkan bangunan kurang dan terus menyerang menara. Karena tergantung pada persen building , termasuk dinding. semakin banyak pertahanan hancur semakin mudah langkah anda, sehingga mengambil 2-3 menara di sisi yang sama, kemudian menghancurkan mereka dari sisi 1.

Bila Anda telah menghancurkan semua pertahanan mereka:

-Menyebarkan setiap unit dapat Anda gunakan untuk menghapus dasar lengkap.

-Resources adalah prioritas utama.

-command center prioritas kedua, dan kemudian menghapus apa pun yang Anda lihat.

-Semakin tinggi tingkat pasukan counter unit Anda, semakin cepat Anda dapat ruang luar basis mereka.

-Hal ini tidak perlu untuk menghancurkan semua anti-kendaraan dan unit mortir, Anda hanya perlu untuk menyingkirkan semua pertahanan anti-udara dan infantri, yang akan membantu Anda untuk memo dasar hanya dengan unit udara saja.

-Mengambil produksi bangunan Pusat Tech dan bangunan Akademi, ini harus menjadi prioritas ketiga Anda. Ini eksponensial memperlambat laju pemulihan mereka, kecuali pemain yang merupakan pengguna kredit. Hal ini membuat pengguna Kredit buang banyak uang.


-Ketika mengendalikan scout, scout harus disamarkan. sehingga ia akan mampu untuk scouting wilayah musuh hampir tak terlihat. Gunakan dia sebagai alat pengintai utama Anda.

-Mengambil keuntungan dari medan yang tersedia. Ketinggian daerah yang berbeda memiliki atribut yang sangat berbeda yang dapat mengubah aliran menyerang Anda dan kemampuan defensif.

-serangan udara dapat digunakan untuk keuntungan Anda. 

Artileri berat seperti peluncur roket atau kebutuhan tank, beberapa waktu untuk reload.

-Jangan pernah memulai granat ke arah bukit. Anda tidak akan pernah tahu apakah itu akan memutar kembali ke arah Anda sendiri dan dapat bertindak sebagai bom bunuh diri.

Military Builder :
Cara Bermain War Comannder di facebook


Command Centre:
Cara Bermain War Comannder di facebook


-Menghancurkan Command center dan akan memberikan Anda banyak sumber daya.

-Konfirmasikan bahwa tidak ada menara Command Center ketika menyerang.

-Bila Anda menghancurkan Command Center, sebuah infanteri akan melahirkan di Pusat Komando.

-Jika Anda menghancurkan Pusat Komando pada akhirnya, Anda hanya dapat kembali dari pertempuran segera setelah itu hancur, daripada mengambil kerusakan tambahan pada unit Anda. Hanya menghancurkan bangunan yang harus dihancurkan, untuk menyediakan perjalanan yang aman untuk memperoleh barang-barang penting.

Barak:
Cara Bermain War Comannder di facebook

Unit-Infanteri dilatih dan ditingkatkan dalam barak. Sebuah Barrack dengan tingkat yang lebih tinggi berarti produksi dan waktu perbaikan secara signifikan menurun.

Akademi:

Baru-unit infanteri yang diteliti dan ditemukan di Akademi sebelum dimulainya produksi di barak. Upgrade Akademi dapat membantu Anda mendapatkan akses ke unit infanteri unggul dan lebih baik.

Tech Pusat:

Baru-Tanah dan Air kendaraan yang diteliti dan dikembangkan di Pusat Tech. Kendaraan Afterna diteliti dapat memulai produksi kendaraan yang di Pabrik Perang atau Airfield tersebut. Upgrade Tech Center untuk mendapatkan akses ke kendaraan unggul.

Perang Pabrik:

-Perang Pabrik adalah tempat untuk memproduksi massal kendaraan darat. Upgrade Pabrik Perang mempercepat produksi dan perbaikan unit kendaraan darat pada tingkat yang lebih cepat.

-Anda bahkan dapat menyembunyikan unit infanteri di belakang pabrik perang.

-Selama produksi tank, hanya menempatkan beberapa di peleton karena tidak peduli tingkat pabrik perang Anda, tank mengambil alih 1 dan setengah jam (90 menit) untuk memperbaiki jika mereka hancur.

Airfield:

-The Airfield adalah di mana Anda dapat menghasilkan, memperbaiki, dan / atau skrap unit Air.

-Ini adalah bangunan untuk meng-upgrade untuk meningkatkan kapasitas Airfield. Permainan hanya akan memberitahu Anda ini jika Anda mencoba untuk melebihi kapasitas maksimum, tidak akan muncul di tempat lain, seperti di Airfield upgrade window.

-Ini gedung dibangun terbesar di Panglima Perang.

Go-Go Bar:
Cara Bermain War Comannder di facebook

-Go-Go Bar adalah tempat favorit dikunjungi oleh faksi Rogue. Crank lagu-lagu dan unit musuh akan datang berjalan. Gunakan keuntungan dari keinginan mereka dan menguji pertahanan Anda. Cabut steker ketika Anda memutuskan sudah waktunya untuk berkemas.

3 komentar :